Preferensi Strategi Pemasaran Bank Syari’ah Menanggapi Perilaku Konsumsi Masyarakat Saat Musim Panen
DOI:
https://doi.org/10.29240/jie.v2i2.246Abstract
Downloads
References
Al-Qardhawi, Yusuf, al-Halal wa al-Haram fi al-Islam, (Beirut: Al-Maktab al-Islam, 1980)
Al-Qardhawi, Yusuf. Pesan Nilai dan Moral dalam Perekonomian Islam, (Jakarta: Robbani Press, 1997)
Ancok, Djamaludin, Psikologi Terapan, (Yogyakarta: Darussalam, 2004)
Anoraga, Pandji, Manajemen Bisnis, (Jakarta: Rineka Cipta, 2004)
Antonio, Muhammad Syafi’i, Bank Syariah: Dari Teori ke Praktek, (Jakarta: Gema Insani Press, 2001)
Assauri, Sofjan, Manajemen Pemasaran, (Jakarta: Rajawali Pers, 2015)
Kartajaya, Hermawan dan Muhammad Syakir Sula, Syariah Marketing, (Bandung: Mizan, 2006)
Kotler, Philip, Manajemen Pemasaran, (Jakarta: Erlangga, 2008)
Muflih, Muhammad, Perilaku Konsumen dalam Perspektif Ilmu Ekonomi Islam, (Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2006)
Prasetijo, Ristiyanti, Perilaku Konsumen, (Yogyakarta: Penerbit Andi, 2004)
Desha, Luki Viky, Perilaku Konsumtif, http://lukivikydesha.blogspot.com/, diakses pada 27 April 2017, pukul 23:00 WIB
Indonesia, Adpro, Event Marketing, https://adproindonesia.wordpress.com/, diakses pada 27 Juni 2017, pukul 20:00 WIB
Manaf, Afdhol Abdul, Perilaku Konsumerisme Remaja, http://afdholhanaf.co.id, diakses pada 27 April 2017, pukul 23:00 WIB
Pradita, Karina Ayu, Begini Asal-usul Istilah Coffee Break yang Pasti Belum Kamu Tahu, https://www.brilio.net/, diakses pada 26 Juli 2017, pukul 20:00 WIB