Perencanaan Humas dan Usaha Membangun Citra Lembaga yang Unggul
DOI:
https://doi.org/10.29240/jsmp.v2i2.566Keywords:
Planning, Public Relations, Institutional ImageAbstract
Downloads
References
Arfilia, Fitri, Martha Tri Lestari, Dini Salmiyah Fithrah Ali, Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, and Universitas Telkom, ‘PROSES PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA MEDIA SOSIAL TWITTER The Process of Public Relations in Managing Social Media Twitter (Descriptive Study on Program of Public Relations @infobdg Period Mei 2015)’, 2 (2015), 4337–44
Baharun, Hasan, ‘Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Sistem Kepemimpinan Kepala Madrasah’, At-Tajdid: Jurnal Ilmu Tarbiyah, 6 (2017), 1–25
Baharun, Hasan, and Syafiqiyah Adhimiy, ‘Curriculum Development Through Creative Lesson Plan’, Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan, 16 (2018), 41–62
Hasan Baharun, Zamroni, Manajemen Mutu Pendidikan : Ikhtiar Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah Melalui Pendekatan Balanced Scorecard (Tulungagung: Akademia Pustaka, 2017)
Ibrahim Besar, ‘PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA’, 2016, 367–73
Lindenmann, Walter K, ‘Public Relations Research for Planning and Evaluation Resource’, Institute for Public Relations, 2006, 1–33
Purworini, Dian, ‘Model Informasi Publik Di Era Media Sosial : Kajian Grounded Teori Di Pemda Sukoharjo’, KomuniTi, 6 (2014), 3–14
Rahayu, Laurensia Cahyani, ‘PERENCANAAN MEDIA RELATIONS DI SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA UNTUK MENCIPTAKAN CITRA’, 1–15
Rahmat, Abdul, MANAJEMEN HUMAS SEKOLAH, Media Akademi, 2016, 01
Somantri, Manap, Perencanaan Pendidikan, 2014
Sulistyaningtyas, Ike Devi, ‘Riset Sebagai Ujung Tombak Keberhasilan Program Public Relations’